• 031-8299413 / 081234441997

    Sebuah metode belajar dengan pelibatan orangtua dan keluarga. Kurikulum mengikuti kurikulum sekolah yakni: Kurikulum Nasional 2013 (K13). Sekolah akan memberikan panduan penerapan kurikulum dan konsep belajar.

    Support Sosial Media menggunakan App Google Classroom; Untuk Diskusi, konsultasi belajar dan
    penyampaian informasi akademis.

    Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS) dengan sistem Computer Based Test (CBT) menggunakan Aplikasi Ujian Homeschooling Pena.

    Belajar dimana saja tanpa ada kendala jarak dan waktu.

    Sebuah sistem pembelajaran online (Digital Learning) yang didesain khusus untuk Peserta Didik dari luar Kota, luar Pulau dan luar Negeri; Diberikan layanan kelas online / tatap muka melalui video call di Kelas Skype.

    Support Sosial Media menggunakan App Google Classroom; Untuk Diskusi, konsultasi belajar dan
    penyampaian informasi akademis.

    Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS) dengan sistem  Computer Based Test (CBT)  menggunakan Aplikasi Ujian Homeschooling Pena.

    Belajar dimana saja tanpa ada kendala jarak dan waktu.

    Sebuah sistem pembelajaran classical dimana Peserta Didik datang ke Sekolah untuk mengikuti proses kegiatan belajar mengajar (KBM); seperti sekolah pada umumnya dalam kelas kecil maksimal 6 Peserta Didik dalam satu Group (Small Class) yang didesian agar Peserta Didik bisa lebih kondusif.

    Belajar lebih kondusif dan fokus.

    Sebuah sistem pembelajaran dengan konsep ‘School at Home‘ dimana Peserta Didik diberikan fleksibilitas baik dari segi; Waktu belajar (Peserta Didik bebas memilih jam belajar disesuaikan dengan kondisi atau kesibukan), Bidang studi yang dipelajari (Peserta Didik bebas menentukan pelajaran apa saja yang akan jadi fokus belajar sesuai kebutuhan) dan Tempat belajar (Peserta Didik bebas memilih tempat belajar; bisa belajar dimana saja; Pengajar datang.

    Sebuah sistem belajar yang praktis, efektif dan fleksibel.

Loading...