• 031-8299413 / 081234441997

23 May

  • By homeschoolingpena
  • In News
  • Comments None

Homeschooling Terbaik-Homeschooling Pena Borong Juara; Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tingkat Kota Surabaya Tahun 2016

Dinas  Pendidikan Kota Surabaya menyelenggarakan serangkaian lomba untuk mengapresiasi para pelaku Pendidikan Non Formal (PNF)  dengan tajuk “Apresiasi  PTK PAUDNI Berprestasi Tingkat Kota Surabaya Tahun 2016”. Ajang Apresiasi ini digelar untuk para Penilik, Pengelola Lembaga, Instruktur / Tutor Berprestasi mulai Selasa, 09 Februari 2016 s/d Kamis, 11 Februari 2016. Di hari pertama ajang  apresiasi tersebut digelar, Homeschooling Pena meraih Juara 2 atau Runner  Up dalam kategori: Pengelola Lembaga Terbaik. Ketua PKBM Homeschooling Pena; Supriadi, S. Pd,  MM berhasil mempresentasikan Karya Nyata dengan judul “Strategi Pengelolaan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Homeschooling Pena Dalam Menciptakan Brand Image Unggul Dengan  Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Sosial Media Untuk Menarik Minat Masyarakat Dan Mitra Usaha Guna Kemandirian Lembaga Yang Sustainable”. Karya Nyata tersebut berdasarkan pengalaman riil selama 3 Tahun terakhir dalam memimpin PKBM Homeschooling Pena. Di hari ke 2 (dua) dilaksanakan serangkaian Lomba Penilik, Pengelola LKP dan Instruktur LKP. Hari ke 3 (Tiga) saatnya pertarungan Tutor terbaik; Paket C (Setara SMA), Paket B (Setara SMP) dan Paket A (Setara SD). Sungguh mengejutkan dan membanggakan; Perwakilan Tutor PKBM Homeschooling Pena bisa mendominasi posisi juara yakni:

a. JUARA I (Satu) kategori “Tutor Paket C” (Sendy Arista, S. Pd)

b. JUARA I (Satu) kategori “Tutor Paket B” (Tony Purwanto, S. Pd)

c. JUARA II (Dua) kategori “Tutor Paket A” (Difa Kharisma Y, S. Pd)

Baca juga ‘Siswa Homeschooling Pena Raih Prestasi Internasional’

Dengan demikian PKBM Homeschooling Pena menyabet 4 (Empat) gelar JUARA sekaligus (F4NTASTIC 4).  Ini tentu menjadi bukti bahwa manajemen PKBM Homeschooling Pena betul-betul mengelola Lembaga ini dengan profesional. Tidak hanya itu, SK AKREDITASI dari Badan Akreditasi  Nasional PNF juga bukti nyata bahwa PKBM Homeschooling Pena layak menjadi pilihan utama Masyarakat. Masyarakat tidak perlu ragu lagi dalam memilih pendidikan karena di Surabaya ada Homeschooling Terbaik yakni Homeschooling Pena. (Admin)

Baca juga ‘Siswa Homeschooling Pena Raih Prestasi Internasional’

Leave a Comment

Loading...