18 Aug

  • By homeschoolingpena
  • In News
  • Comments None

P eringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-73 menjadi momen spesial bagi Homeschooling Pena yang merupakan homeschooling berprestasi di Kota Surabaya, Pasalnya pada upacara bendera yang diadakan pada hari Jum’at tanggal 17 Agustus 2018 yang dipimpin langsung oleh Walikota Surabaya; Ibu Tri Rismaharini itu Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM)  dan Tutor Homeschooling Pena mendapatkan penghargaan dari Walikota Surabaya sebagai Warga Kota Surabaya Berprestasi dan Berdedikasi.

Supriadi, S.Pd., M.M., CEO sekaligus Founder Homeschooling Pena secara khusus dihadirkan di Balai Kota Surabaya pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan Tahun 2018 karena dedikasinya dalam memajukan Pendidikan Non Formal di Kota Surabaya. Telah banyak prestasi hebat yang diraih Homeschooling Pena baik di tingkat Kota Surabaya, di tingkat Provinsi Jawa Timur bahkan Tingkat Nasional. Tercatat di tingkat Nasional; P. Adi, sapaan akrabnya berhasil membawa harum nama Kota Surabaya dan Provinsi Jawa Timur dengan meraih Juara II Kategori Pengelola PKBM pada Lomba GTK PAUD Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2018 yang diselenggarakan di Pontianak. Sebelumnya di Bulan Agustus Tahun 2017, P. Adi juga berhasil mendapatkan Penghargaan ‘ Sekolah Keren 2017’ dari Ditjen Pendidikan Keluarga, Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia.

‘Prestasi ini untuk Kita semua; untuk Keluarga Besar Homeschooling Pena, Anak-anak Surabaya, Orangtua Peserta Didik atas segala dukungan dan kepercayaan, Staf Manajemen beserta semua Pengajar dan semua kerabat; Pena Parents Club. Terus berikan yang terbaik’ Ungkapnya dengan penuh semangat motivasi.

homeschooling-pena-surabaya-raih-penghargaan-wali-kota-surabaya

Selain Ketua PKBM Homeschooling Pena, salah satu Tutor Homeschooling Pena; Toni Purwanto juga mendapatkan penghargaan dari Walikota Surabaya. Salah satu Tutor favorit Peserta Didik Homeschooling Pena yang mengampu mata pelajaran IPS itu  karen berhasil meraih Juara I Tutor Pendidikan Kesetaraan Paket C; Lomba GTK PAUD Dikmas Berprestasi Tingkat Kota Surabaya dan Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.

Baca juga ‘Prestasi Dan Penghargaan Homeschooling Pena’

Dengan capaian prestasi dan penghargaan yang telah berhasil diraih oleh Homeschooling Pena, Masyarakat tidak perlu kawatir dan bingung lagi dalam memilih lembaga Homeschooling di Surabaya. Homeschooling Pena terbukti sebagai yang terbaik.

Leave a Comment